Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Galileo Adakan Yudisium Ke-III dan Dies Natalis Ke-VI

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Galileo mengadakan Yudisium Ke-III dan Dies Natalis Ke-VI pada Sabtu tanggal 01 Oktober 2022. Acara dimulai sejak pukul 19.00 sampai dengan selesai.

Pada acara ini, mahasiswa yang diyudisium adalah sebanyak 50 mahasiswa. Mereka adalah yang telah menyelesaikan segala kewajiban akademik di STIE Galileo dan terverifikasi berhak untuk mendapatkan gelar sarjana. Pada malam Yudisium ini dinyatakan bahwa mereka telah berhak menyandang gelar Sarjana.

Acara dimulai dengan pengiringan masuknya dewan Senat oleh duta tama.

Pada acara ini senat yang hadir adalah berjumlah 7 orang.

Pembacaan doa oleh Dr. Said Maskur, Rektor IAI Ar-Risalah Guntung.

Acara diketuai oleh salah satu staf STIE Galileo yaitu Bpk. Zainal Abidin. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara ini dapat terselenggara berkat kerja sama dari semua pihak, terutama panitia, staf, dan BEM. Beliau menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh tim. Tidak lupa beliau meminta maaf kepada para tamu undangan dan peserta apabila ada kekurangan di dalam penyelenggaraan acara Yudisium ini.

Acara berikutnya adalah pembacaan surat keputusan Yudisium yang disampaikan oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Dr. Nasruji, M.M.

Acara berikutnya adalah penyematan gelar Sarjana kepada para peserta Yudisium yang dilakukan secara bergantian oleh Para Senat.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Ketua STIE Galileo yang disampaikan langsung oleh Bapak Hazriyanto, S.E., M.M., Ph.D. Beliau mengajak para lulusan untuk menyampaikan terima kasih kepada orang tua. Beliau mengajak untuk para lulusan tetap menyatukan hati dan tekad untuk membuat STIE Galileo Hebat. Khusus untuk para lulusan, STIE Galileo bisa hebat apabila para lulusannya hebat.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan terhadap mahasiswa terbaik dari jurusan akuntansi dan dari jurusan manajemen.

Berikutnya adalah sambutan dari perwakilan lulusan yang disampaikan oleh Diskon Sitinjak. Diskon mengajak para lulusan untuk bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada orang tua. Dia juga mengajak setelah lulus agar tetap menjaga hubungan dan kerja sama yang baik dengan Almamater. Dia mengajak para peserta untuk berdoa agar STIE Galileo “Selalu Menjadi yang Terdepan” seperti yang ada di Hymne Galileo yang baru saja dinyanyikan bersama-sama.