Prodi Manajemen

Program Studi (Prodi) Manajemen STIE Galileo memiliki dua konsentrasi yaitu Manajemen Logistik dan Digital Marketing dengan peluang pekerjaan manajer bank, manajer keuangan, manajer produksi, manajer warehouse, technopreneur, startup business, konsultan bisnis, dll.

Prodi manajemen STIE Galileo saat ini memiliki para dosen bergelar Doktor dan dosen-dosen professional. Mahasiswa Prodi Manajemen STIE Galileo banyak yang berlatar belakang pekerja, wirausahawan, dan politisi.

✓Mengapa Konsentrasi Manajemen Logistik ?
Indonesia masih sangat kekurangan SDM yang berkecimpung di bidang logistik. Padahal ruang lingkup logistik Indonesia sangat luas. Pastinya hal ini membuat peluang karir di bidang logistik menjadi salah satu yang berjaya di Indonesia.

✓Mengapa konsentrasi Digital Marketing?
Di era serba digital ini, orang-orang perlahan mulai meninggalkan cara-cara konvensional di berbagai sektor kehidupan termasuk dalam memasarkan produk dan jasa. Pemasaran melalui sarana digital dirasa lebih praktis, hemat, dan tepat sasaran. Jenis pekerjaan baru pun banyak bermunculan terkait dengan pemasaran digital seperti content writer, video editor, social media officer, dan masih banyak lagi. Melihat peluang karir beberapa tahun ke depan yang cukup menjanjikan, memilih konsentrasi Digital Marketing adalah pilihan yang tepat untuk generasi millenial sekarang.

Visi

Menjadi Program Studi Manajemen unggul di Kepulauan Riau pada tahun 2025 di bidang Manajemen Logistik dan Digital Marketing yang terpercaya, berintegritas dan berjiwa wirausaha, menguasai teknologi informasi serta memiliki nilai ketuhanan dan humanisme.

Misi

  1. Menyelenggarakan Pendidikan Manajemen untuk menghasilkan sumber daya manusia yang menjunjung tinggi etika dan profesionalisme.
  2. Mengembangkan ilmu manajemen logistik dan ilmu digital marketing yang berbasis kewirausahaan, teknologi, dan tanggung jawab sosial.
  3. Melaksanakan program Tridharma Perguruan Tinggi dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam skala regional dan nasional.